About Me


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sekilas Mengenai Sugrahaku



Sugrahaku
 adalah sebuah web yang didirikan oleh Ramanda Sugraha pada akhir April 2013. Sugrahaku didirikan dengan tujuan untuk media sharing, membantu Sahabat Sugrahaku untuk mendapatkan info, ilmu, dan pengalaman dengan nyaman, cepat, akurat, dan nyaman tentunya tentang teknologi di dunia.

Selain itu sahabat Sugrahaku, Sugrahaku akan menyajikan berbagai artikel seputar IT, Informasi terbarukan tentang dunia, Kesehatan, Blogging, SEO, tutorial, dan berbagai hal seputar teknologi komputerisasi.

Untuk kedepannya, Sugrahaku akan terus berusaha untuk membuat sahabat Sugrahaku sekalian nyaman dengan web Sugrahaku. Maka, kritik dan saran sahabat sekalian sangat membantu pengembangan Sugrahaku.


Siapakah Ramanda Sugraha?



Ada Perumpamaan “Tak Kenal Maka Tak Sayang” jadi sebelum itu marilah perkenalkan. Ramanda Sugraha dipanggil Rama, Manda, atau Ramanda adalah Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bengkulu, Kelahiran Bengkulu Selatan, 3 Februari 1994.   Ramanda Sugraha adalah seorang yang terlihat cuek padahal ramah dan baik pada dasarnya.


Ayo, yang ingin mengenal Rama lebih dekat, bisa Add Facebook disini, Follow Twitter disini dan Google+ --> Ramanda Sugraha.

Baik, sekian Perkenalan singkat dari saya. Kritik dan saran Sahabat sekalian sangat berarti untuk saya. Oh ya, jika ingin melihat daftar isi dari web ini bisa klik disini.
Terima Kasih

Ramanda Sugraha
Admin

Belum ada Komentar untuk "About Me"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel