Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat Pagi sahabat sugrahaku, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik bukan. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang "Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us". Arikel pada kesempatan kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu :

Banyak teman-teman bahkan saya sendiri pada awalnya bingung dimana mencari link-link yang sudah saya proteksi sebelumnya di Vizzy.us Safety URL Monetize. Nah, seiring dengan berjalannya waktu dan saya terus membaca, akhirnya saya menemukan bagaimana caranya dan langsung saya share kepada sahabat sugrahaku. Sudah penasaran bukan? Baiklah, mari kita simak pembahasannya, semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian.
Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us



Bagaimana Caranya?


Pertama-tama yang harus dilakukan untuk melihat link yang sudah di proteksi Vizzy.us Safety URL Monetize adalah Membuka situs Vizzy.us Safety URL Monetize, dimana teman-teman bisa langsung klik disini : vizzy.us. Atau bisa menuliskannya sendiri di tempat menuliskan URL di browser teman-teman.
Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us


Setelah sukses membuka website Vizzy.us Safety URL Monetize, maka tampilannya akan seperti di bawah ini. 
Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us


Lalu yang harus dilakukan setelah itu adalah Login. Login disini adalah memasukkan username dan password yang sudah di buat sebelumnya. Seperti gambar di bawah ini.
Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us


Setelah melakukan login seperti yang sudah saya tunjukan diatas, hal yang harus dilakukan adalah mengklik tulisan My Links yang ada dibagian atas, seperti ini.
Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us


Maka akan muncul tampilan seperti ini.
Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us


Gambar diatas adalah kumpulan Links yang sudah kalian proteksi sebelumnya. Banyak hal yang bisa dilakukan pada halaman kumpulan link tersebut, seperti :
  • Mencari link.
  • Menghapus link proteksi.
  • Mengurutkan link berdasarkan Asc, Desc.
  • Mengurutkan link berdasarkan Time, Title, Link ID.
  • Memunculkan banyak link dalam 1 halaman.

Bagaimana? Mudah bukan? Atau ada teman-teman yang masih bingung? Kalau masih bingung bisa teman-teman tanyakan saja di kolom komentar.

Baiklah, saya rasa cukup sekian yang dapat saya bahas tentang "Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us". Semoga dari artikel yang sudah saya buat dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian.
Saya Mohon maaf jika ada kesalahan, kepada Allah saya mohon ampun.
Terima Kasih, Salam Sukses

Ramanda Sugraha
Owner

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Link Yang Sudah Diproteksi Vizzy.us"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel