Reward Pertama Sugrahaku dari Izzy Media Network

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Haii sahabat sugrahaku, sudah lama tidak berjumpa dengan saya Ramanda Sugraha selaku owner pada blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi kebahagiaan saya karena blog Sugrahaku telah memenangkan sebuah kontes SEO yang di adakan oleh Izzy Media Network dalam kontes Vizzy.us Safety URL Monetize. Hal ini menjadi kemenangan Pertama yang diraih oleh Sugrahaku dan mendapatkan Juara Pertama. Alhamdulillah. Kontes ini sebenarnya sudah diumumkan pada tanggal 24 Agustus kemarin dan saya baru sempat berbagi saat ini karena ada sebuah hal di dunia nyata yang membuat saya belum bisa berbagi kebahagiaan ini.

Saya sangat berterima kasih kepada Izzy Media network yang sudah mempercayakan saya sebagai pemenang dalam kontes ini. Hal ini sangat bermanfaat bagi saya karena ada sebuah hal yang membuat saya sangat membutuhkannya, terima kasih Izzy Media Network, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan mereka dan selalu diberikan jalan untuk mencapai kesuksesan yang di ridhoi. Aamiin.

Alhamdulillah dari kontes ini saya mendapatkan reward berupa uang tunai Rp 1.000.000 + T-shirt + Reward point dari www.alunopi.com + Premium acount www.pesbug.com dan juga saya mendapatkan sebuah piagam. Dan ini adalah penampakan dari piagam atas kemenangan Sugrahaku.

Reward Pertama Sugrahaku dari Izzy Media Network


Dan juga reward yang lain juga sudah saya terima dengan baik, terima kasih lagi Izzy Media Network (Alhamdulillah).

Oh iya, untuk sahabat-sahabat publisher, sudah tidak perlu diragukan lagi izzymedia bukanlah sebuah scam dan sudah terbukti ada yang sudah menerima payout bisa langsung masuk grup yang ada di facebook untuk membuktikannya, klik langsung disini KLIK. Banyak sekali yang dapat kita lakukan bersama dengan Izzy Media Network, dari hanya menyingkat url dan membuat link tersebut aman kita juga dapat mendapatkan penghasilan dari hal tersebut. Dan juga belum lama ini Izzy Media Network membuat sebuah produk baru, Bagi sahabat Sugrahaku yang memiliki blog seputar android dan trafik mayoritas dari android, silahkan join menjadi publisher Izzy Media Network di www.androidlast.com untuk memaksimalkan earning blog sahabat Sugrahaku. dan Izzy Media Network selalu meningkatkan program-programnya dengan inovasi untuk kemajuan bersama semua.

Untuk Izzy Media Network semoga semakin maju dan sukses untuk kedepannya, semakin solid teamnya, di  berkahi rezekinya, dan yang lain-lain yang baik-baik. aamiin..

Sepertinya cukup sekian yang bisa saya sampaikan kebahagiaan saya tentang "Reward Pertama Sugrahaku dari Izzy Media Network" saat ini, semoga hal ini bisa bermanfaat untuk sahabat sugrahaku, semakin termotivasi untuk selanjutnya. Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kepada Allah saya mohon ampun. 
Terima Kasih, Salam Sukses

Ramanda Sugraha
Owner

Belum ada Komentar untuk "Reward Pertama Sugrahaku dari Izzy Media Network"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel