5 Cara Spesial Ketika Berkencan dengan Cewek Otaku

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
5 Cara Spesial Ketika Berkencan dengan Cewek Otaku - Coba sahabat sugrahaku bayangkan, bayangkan bagaimana jika kita dapat berkencan dengan cewek otaku? Seorang cewek yang mempunyai hobi dan kesukaan yang sama dengan kita, saling sharing pendapat tentang anime yang disukai, sudah pasti akan sangat seru bukan? Tetapi untuk mendapatkannya bukanlah sesuatu yang hal yang mudah, karena apa yang mereka inginkan? Apa yang mereka lakukan? Mengapa begitu ribet? kita sulit untuk mengetahuinya.
Untuk itu berikut adalah 5 cara spesial ketika berkencan dengan Cewek Otaku.

1. Berbagi Kesukaan

Pertama dan untama yang harus sahabat sugrahaku lakukan adalah berbagi tentang kesukaan kalian, contohnya genre anime yang kalian sukai, ost anime, dan lain sebagainya. Mengapa demikian? Karena tidak selalu apa yang kita sukai disukai olehnya, setiap orang punya kesukaannya masing-masing dan kita tidak bisa memaksa agar menyukai hal yang kita sukai. Dengan berbagi tentang kesukaan ini kita dapat tahu apa yang ia suka dan tidak dia sukai. Tetapi ingatlah bukan berarti kita harus mengikuti apa yang ia sukai, ataupun dia harus mengikuti yang kita sukai.

2. Jadilah Romantis

Mungkin menjadi seorang otaku tidaklah segampang yang dipikirkan, akan tetapi kita harus selalu berusaha untuk romantis. Karena mau bagaimanapun cewek otaku tetaplah seorang wanita. seorang wanita pasti menyukai hal yang romantis walaupun romantisnya setiap orang akan berbeda-beda. Banyak inspirasi yang bisa dapatkan, contohnya dengan meniru salah satu anime yang ada.

3. Jangan Tertuju pada Satu Hal

Jika berfikir ketika berkencan dengan seorang otaku kita harus selalu bertema anime, itu adalah kesalahan besar. Banyak hal dapat kalian lakukan, seperti contohnya pergi ke toko bersama atau hal lainnya. Jangan hanya terpaku pada anime, lakukan sesuatu yang berbeda, banyak variasi. Seorang otaku kadang kala ingin melakukan sesuatu yang tidak berhubungan dengan anime. Dan juga hal tersebut membuat kalian tidak akan merasa bosan.

4. Menghargai Privasi

Seperti pada umunya, setiap orang punya privasi atau dunianya masing-masing. Menghabiskan waktu seharian selalu bersama-sama bukanlah ide yang bagus. Kamu juga harus memberikan waktu pada diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang kamu inginkan, seperti menyalurkan hobi ataupun berkumpul bersama teman-teman. Begitupun dengan pasanganmu.

5. Lupakan tentang Stereotype

Sudah tahu stereotypeStereotype adalah pandangan seseorang terhadap suatu kelompok. Ketika kamu berkencencan dengan cewek otaku kamu harus melupakan yang namanya stereotype. Mungkin benar kalau dia adalah seorang otaku, akan tetapi bukan berarti setiap aspek dalam kepribadiannya adalah otaku. Jadi intinya, kamu harus belajar bagaimana kepribadiannya secara detail, jangan berfikir karena dia seorang otaku dia pasti menyukai segala genre anime.

Mempunyai pasangan yang otaku sangat bagus untuk seseorang yang otaku pula. Dengan kesamaan tersebut mereka dapat saling berbagi kesukaan karena pada dasarnya mereka saling mengerti satu sama lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin, hanya saja membutuhkan waktu dan pemahaman!

Sumber : Honey's Anime
Featured image : Pinterest

2 Komentar untuk "5 Cara Spesial Ketika Berkencan dengan Cewek Otaku"

  1. Terima kasih gan tips nya boleh di coba nih kalo dpt cwek otaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kau bisa bermanfaat, kunjungi terus sugrahaku ya :)

      Hapus

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel