Anime Yowamushi Pedal Siap Tayang di Global TV !

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Anime Yowamushi Pedal Siap Tayang di Global TV ! - Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini ( Yowamushi Pedal ), menceritakan seorang perjuangan siswa SMA Souhoku bernama Sakamichi Onoda, seorang anak yang pandai bersepeda dan juga adalah seorang otaku. Agar dapat memuaskan hasratnya dalam mengoleksi berbagai macam pernak-pernik mulai dari anime, game, figure, dan lain sebagainya, dengan tubuh Onoda yang relatif mungil dengan sebuah sepeda yang memiliki keranjang, Onoda rela pergi-pulang naik sepeda mulai dari rumahnya hingga Akihabara yang mempunyai jarak tempuh sekitar 90 km. Kemudian kehidupannya mulai berubah sejak bertemu dengan dua orang anggota klub sepeda di sekolahnya, Shokichi Naruko dan Shunsuki Imaizumi. Singkat cerita, akhirnya dengan kemampuannya yang dapat mengayuh sepeda dengan cepat, Onoda diajak bergabung dengan Klub sepeda SMA Shoukuci dan mulai mengikuti balap sepeda.
Baca tulisan saya sebelumnya :

Anime Yowamushi Pedal Siap Tayang di Global TV !

Saat ini anime Yowamushi Pedal sudah benar-benar di daftarkan oleh Global TV ke Lembaga Sensor Film (LSF), yang mana dapat dibuktikan pada halaman ini (Klik disini) dengan kata kunci pencarian "Yowamushi Pedal". Hal ini mengungkapkan bahwa anime ini benar-benar sudah didaftarkan sejak bulan Januari yang lalu dengan jumlah sebanyak 38 episode.

Anime Yowamushi Pedal Siap Tayang di Global TV !


Dari pihak Global TV anime Yowamushi Pedal ini akan tayang pada hari senin 15 Februari 2016 nanti. Katanya akan ditayangkan setiap hari pada pukul 17.00 WIB, tetapi kabar ini belum jelas kebenarannya, karena pada pukul 17.00 WIB adalah jadwal film anime Dragon Ball GT yang mana penayangannya belum berakhir hingga saat ini. Untuk lebih jelasnya tentang anime ini, kita tunggu saja kabar jelasnya nanti.

Keep on the pedal, carry on the team spirit!

Untuk sahabat sugrahaku yang memiliki waktu luang, jangan sampai melewatkan anime seru ini, saksikan terus anime Yowamushi Pedal di Global TV nanti mulai tanggal 15 Februari 2016. Ditunggu ya!

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, saya mohon maaf jika ada kesalahan kepada Allah saya mohon ampun. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Anime Yowamushi Pedal Siap Tayang di Global TV !"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel