[VIDEO] Bocoran Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui 2nd PV

Assalamu'alaikum
[VIDEO] Bocoran Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui 2nd PV - Setelah menunggu beberapa bulan, akhinya anime Digimon Adventure Tri kembali take off. Saluran youtube resmi Toei Animation telah mengeluarkan PV atau Promotional Video film anime Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui pada tanggal 15 Januari 2016 kemarin. Apakah sahabat sugrahaku penasaran bagaimana sih kelanjutan cerita dari Digimon adventure tri kali ini? Mari disimak

[VIDEO] Bocoran Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui 2nd PV

Bagaimana sih cerita Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui Kali ini ?

Berikut adalah cerita yang saya kutip langsung dari website resmi Digimon Adventure.
Waktu telah berlalu sejak kedatangan Alphamon, dan perbaikan kota Odaiba telah dilakukan sedikit demi sedikit.
"Aku sudah memutuskan untuk kembali ke Jepang, aku pastikan aku kan berenang dikolam yang besar!" teriak mimi. Karena hal itu dan hasrat untuk membuat anggota baru Meiko Mochizuki dan Meicoomon merasa diterima, pada akhirnya DigiDestined pergi ke Hot Spring Theme Park atau Pemandian Air Panas. Semuanya bisa pergi akan tetapi tidak dengan Joe. Joe terjebak antara ujian masuk perguruan tinggi, dan tanggung jawabnya sebagai anggota tertua dari DigiDestined.
"Mengapa kita harus melakukan ini?", kata Joe.
Tiba-tiba muncul digimon yang terinfeksi di kota Odaiba. Itu digimon tipe Virus, Ogremon. Yang disiarkan langsung salah satu stasiun TV yang diambil dari Helikoper, yang pada akhirnya Mimi dan Palmon beraksi.
"Kita akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa disini juga ada digimon yang baik!"
Mimi dan Palmon tetap pergi dengan mengabaikan Koshiro yang mencoba menahan mereka, bagaimanapun, pertarungan yang dilakukan memiliki konsekuensi yang tidak terduga.
Joe dan Mimi yang memiliki masalah masing-masing. Kemudian pada hari festival SMA Tsukishima, munculah laki-laki yang ...


Pada cerita kali ini terlihat Joe menjadi pengambil keputusan terpenting dalam film kali ini, dan mimi kembali menjadi sorotan penonton. Digimon Adventure Tri Part 2 ini berjudul "Ketsui" atau "Penentuan", dikatakan akan tampil di bioskop jepang pada tanggal 12 Maret 2016. Film ini akan melanjutkan petualangan dari DigiDestined yang menghadapi ancaman baru dari Dunia Digital.

Sementara itu, part ketiga yang sangat menggoda ini dijadwalkan akan dirilis pada musim panas 2016. Pada awalnya seri Tri akan rilis menjadi Anime TV pada akhir musim semi lalu, tapi pada saat ini film ini menjadi movie 6 part series.

Kapan Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui akan ditayangkan ?

Jadi silahkan ditunggu bagaimana kelanjutan cerita dari Digimon Adventure Tri ini yang dijadwalkan akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 12 Maret 2016 ini. Jangan sampai ketinggalan info ya !

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, saya mohon maaf jika ada kesalahan kepada Allah saya mohon ampuhn. Semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk sahabat sugrahaku sekalian. Terima kasih

Sumber : SGCafe

Belum ada Komentar untuk "[VIDEO] Bocoran Digimon Adventure Tri Part 2 : Ketsui 2nd PV"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel