Akhirnya Kembali ! Beyblade Burst Anime Spring 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Akhirnya Kembali ! Beyblade Burst Anime Spring 2016 - Mungkin sudah banyak tahu tentang film anak-anak yang bercerita tentang gasing ini. Sudah lama sekali sejak kemunculan awalnya, pada saat ini akhirnya film anime ini kembali tayang dengan judul Beyblade Burst. Bagaimana sih ceritanya kali ini? Apakah masih seru seperti pendahulunya? Mari kita lihat.

Tulisan saya sebelumnya :

Dari situs resminya beyblade.jp, Anime Beyblade Burst ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 4 April 2016 yang kemungkinan akan hadir setiap hari senin jam 5.55 di TV Tokyo. 
Lalu bagaimana ceritanya? Berikut adalah sinopsis dari anime Beyblade Burst.

Akhirnya Kembali ! Beyblade Burst Anime Spring 2016

Sinopsis

Beyblade Burst bercerita seorang anak sekolah dasar kelas 5 yang agak konyol dan sangat bersemangat dengan pertarungan beyblade dengan Valkyrie, Beyblade favoritnya.
Walaupun Boruto hanyalah seorang newbie, tetapi dia sangat menyukai Beyblade, dan boruto mempunyai cita-cita untuk menjadi Beyblader Profesional nomor 1 di dunia. Tetapi pertama-tama dia harus memenangkan kejuaraan kabupaten.

Promotional Video (PV)


Bagaimana kelanjutan ceritanya? tetap tunggu kelanjutan ceritanya di sugrahaku.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan berguna untuk sahabat sugrahaku. Saya mohon maaf jika ada kesalahan kepada Allah saya mohon ampun. Terima kasih

Sumber : Beyblade

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Kembali ! Beyblade Burst Anime Spring 2016"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel