Kabar Gembira! IBM Jepang Persiapkan Game Virtual Reality Sword Art Online

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Kabar Gembira! IBM Jepang Persiapkan Game Virtual Reality Sword Art Online - Masih ingat dengan Sword Art Online? itu loh, anime yang diadaptasi dari novelnya Reki Kawahara, yang menjadi anime terbaik tahun 2012. Saya yakin pasti sahabat sugrahaku masih ingat dengan anime ini. Saya pun sampai sekarang masih sering menontonnya, apalagi Sword Art Online 1. Sudah pernah mencoba game Sword Art Online di berbagai platform atau konsol? Apakah kalian menyukainya? saya yakin tidak, mengapa? karena mau bagaimana pun yang kita tahu bahwa Sword Art Online ini sebuah game dengan konsep teknologi VR (Virtual Reality) bukan game biasa yang sering kita mainkan.

Apa sih Kabar Gembiranya dari Sword Art Online ?

Pihak IBM Jepang baru saja mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek yang membawa anime/novel yang berjudul Sword Art Online. Tujuannya agar Swort Art Online bukan hanya sekedar novel, anime, maupun game konsol biasa, tetapi  menjadi game Virtual Reality seperti yang diceritakan di novel ataupun anime. Lalu apa nama gamenya? Saat ini proyek game tersebut dinamakan Sword Art Online : The Beginning. Berikut adalah sebuah PV (Promotional Video) dari Sword Art Online : The Beginning. Silahkan disimak :



Pada proyek Sword Art Online : The Beginning ini menggunakan sebuah sistem komputasi terbaru yang bernama "Cognitive System" dimana sistem ini dapat mendukung SPK (Sistem pengambilan Keputusan) dari penggunanya. Kemudian sebuah sistem cloud dengan kapasitas dan performa yang tinggi milik IBM yang disebut teknologi "Soft Layer".

Kabar Gembira! IBM Jepang Persiapkan Game Virtual Reality Sword Art Online

Kapan Game Sword Art Online : The Beginning dapat Dinikmati ?

Pada official website, IBM mengatakan bahwa Alpha Test akan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 18 hingga 20 maret 2016 di Tokyo, Jepang. Alpha Test ini hanya akan dinikmati oleh 208 orang yang terpilih. Jadi, untuk sahabat sugrahaku yang berada di Indonesia yang bersabar ya. Sang Novelis Sword Art Online Reki Kawahara ini berkomentar "Proyek ini akan benar-benar berbeda dengan game yang kita kenal selama ini."

Yang menjadi pertanyaan saya, Apakah pada proyek game Sword Art Online kali ini, bisa log-out tidak ya?  :p

Sumber : Gematsu

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira! IBM Jepang Persiapkan Game Virtual Reality Sword Art Online"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel