Manfaatkan The Power of Words untuk Merubah Hidup Kita

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo sahabat Sugrahaku. Apa kabar? Baik bukan? Pada kesempatan indah yang lalu, saya membahas tentang bahasa java, yaitu "Validasi Inputan Angka Pada Java". Sekarang, Pada kesempatan yang indah ini saya akan membahas sesuatu yang penting yang dapat merubah hidup kita, yaitu "Manfaatkan The Power of Words untuk merubah hidup Kita". Semoga sedikit motivasi ini dapat membuat teman-teman berfikir untuk dapat merubah kehidupan teman-teman menjadi lebih baik lagi. Mari langsung saja.

Manfaatkan The Power of Words untuk Merubah Hidup Kita


Sebuah Kata Dapat Mempengaruhi Hidup Seseorang

Dalam kehidupan, kita selalu berbicara, ataupun menulis. Disetiap tulisan maupun pembicaraan, kita pasti mengeluarkan kata-kata. Kata adalah kumpulan dari huruf-huruf yang mempunyai arti. Bisa begitu banyak arti yang terdapat dalam satu kata, dari sebuah kata bisa membuat seseorang menjadi kuat dan dari sebuah kata pula seseorang bisa menjadi sangat lemah. Maka dari itu mari manfaatkan the power of words untuk merubah hidup kita. Kata yang begitu sederhana yang mampu mempengaruhi kita untuk merubah hidup kita.

Banyak contoh yang bisa kita ambil dalam kehidupan sehari-hari dalam mengelola kata-kata yang kita keluarkan dalam berbicara, maupun menulis. Seperti halnya video yang saya temukan dengan kata kunci the power of words pada youtube, saya menemukan sebuah video yang membuat saya banyak berfikir dan akhirnya saya membuat postingan tentang the power of words.

Dalam Video tersebut menceritakan tentang seseorang pengemis buta yang sedang mengemis dengan ada sebuah kardus dengan kata-kata atau tulisan "I'm blind, Please Help". Tidak begitu banyak recehan yang didapat dari ia mengemis, hingga akhirnya datanglah seorang wanita yang berjalan dengan lantangnya dan akhirnya berbalik menemui pengemis buta tersebut. Wanita tersebut mengganti kata-kata-kata atau tulisan pada kardus yang terdapat disebelah pengemis buta tersebut. Dan akhirnya begitu banyak orang yang memberikan recehan kepada pengemis buta itu. Saya berfikir negatif saat itu, saya berfikir wanita itu mengganti kata-kata atau tulisan menjadi seseuatu yang buruk. Dan ternyata saya salah (Mohon dimaafkan). Teman-teman tahu apa yang ditulis oleh wanita itu? dia hanya mengganti tulisan "I'm Blind, please Help" menjadi "It's a Beutiful day and I Can't See It" yang artinya "Ini adalah hari yang indah, dan Saya tidak Bisa Meilihatnya". Begitu sederhana kata-kata tersebut tetapi begitu dasyat hasil yang diperoleh.


Manfaatkan The Power of Words untuk Merubah Hidup Kita


Dari cerita yang saya dapatkan dari video yang saya temukan itu, begitu banyak kesimpulan yang bisa kita dapatkan, begitu banyak hal yang dapat kita pelajari. Selain menjadi bahasa kita dalam berkomunikasi, kata-kata juga menjadi sesuatu yang penting dalam mempengaruhi apa yang kita lakukan nantinya. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui arti dari "The Power of Words" dan jika kita dapat memanfaatkan dengan baik kata-kata the power of words itu, maka insyaallah kita akan menjadi pribadi yang beruntung.

Jika saja setiap orang mengetahui maksud dari kata-kata, dan memanfaatkan kata-kata untuk hal-hal yang baik, maka alangkah indahnya dunia dengan orang-orang yang penuh kebaikan. Tetapi manusia tetaplah manusia ada sisi baik dan juga terdapat sedikit keburukan didalamnya. Bukan berarti kita harus menyerah, dan melakukan keburukan. Memanfaatkan kata untuk membantu sangatlah mulia untuk kita, jadi berbuatlah kebaikan jika sulit untuk dilakukan sampaikanlah dengan kata-kata seperti yang saya ceritakan diatas.

Sepertinya cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Semoga tulisan saya tentang "Manfaatkan The Power of Words untuk Merubah Hidup Kita" dapat bermanfaat untuk sahabat Sugrahaku. Saya mohon maaf jika ada kesalahan kepada Allah saya mohon ampun.

Terima kasih, Salam Sukses

Ramanda Sugraha
Owner

Belum ada Komentar untuk "Manfaatkan The Power of Words untuk Merubah Hidup Kita"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel