Kamu mau masuk Telkom? Intip nih Keseruannya!

Kamu mau masuk Telkom? Intip nih Keseruannya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Telkom saat ini? sebuah perusahaan yang ada puluhan ribu yang mendaftar diri agar bisa menjadi salah satu keluarga Telkom Group. Yuk kenalan dengan telkom melalui IG asiknya : @livingintelkom. Kamu ngerasa anak milenial dan suka tantangan? kerja di Telkom bisa jadi pilihan terbaik untuk mengembangkan bakat yang kamu miliki. Ada slogan yang hingga sekarang masih dipakai di lingkungan telkom, yaitu "Working at Telkom Group has to be Fun!" Disini kamu akan dibuat se-fun mungkin dengan kerjanya apalagi budayanya. Di saat perusahaan lain identik dengan hal yang membosankan, kerja di Telkom Group akan mematahkan hal tersebut, dan insyaallah kamu bakal betah kerja disini. Lalu apa saja sih keseruan kerja di Telkom? Catat nih!

1. Waktu kerja yang Fleksibel 


Masih mikirin potongan gaji waktu telat? Disini kamu gak perlu terlalu mikirin masalah dipotong gaji ketika telat datang. Kamu bisa absensi dan kerja dimanapun. Untuk kamu yang kesulitan waktu bangun pagi, ini tawaran yang menggiurkan bukan? Asal kerjaan beres, pun tidak ada masalah. Semua aman, asal jobdesk tercapai. Ketika lagi bosan atau mumet dengan pekerjaan, kamu bisa kumpul di ruangan istirahat bertemu dengan teman-teman untuk ngobrol sejenak bisa juga berolahraga ataupun yang paling menarik yaitu main game loh.

2. Penampilan bukanlah Segalanya



Kerja diperusahaan pasti mikirnya wah, bakal menggunakan pakaian berdasi, kaku dan begitu formal. Tidak seperti perusahaan lainnya, disini kamu bisa bebas menggunakan outfit yang paling nyaman tetapi tetap wajib harus sopan dong. Dengan begitu, kamu bakal dibuat nyaman, bebas dan tanpa tekanan ketika datang ke kantor. Bahkan orang-orang menganggap cuma main kerumah teman padahal kamu sedang pergi kerja ke kantor.

3. Program pengembangan diri


Pastinya kita selalu ingin yang Namanya mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi dengan begitu kamu bisa memiliki wawasan yang lebih luas lagi. Tak hanya berhenti pada skill karyawan saja, tapi disini kamu bakal diberikan pelatihan-pelatihan yang mumpuni baik secara langsung maupun melalui media online atau disini disebut dengan digital learning. Di Telkom group kamu tidak melulu harus kerja di kantor, terkadang kita juga dipanggil untuk mengikuti pelatihan dengan orang-orang super hebat yang akan menjadi pembicara, bahkan bisa bertemu dengan artis-artis papan atas.

4. Teman yang Asyik!


Di Telkom Group kamu akan merasa bahwa kamu mempunyai keluarga baru, teman-teman seumuran bakal banyak kamu temui, tidak hanya dari tempatmu tapi juga dari wilayah lain karena kamu bakal koordinasi tidak hanya dengan teman sekantor tapi juga bakal keluar. Hasilnya kamu akan lebih banyak mempunyai relasi dan semuanya akan menyapamu. Pokoknya, suasana Fun bakal selalu kamu rasakan deh! Sehingga rasa-rasa kayak kening selalu berkerut karna terlalu serius bekerja sudah bukan lagi zamannya. Santai boleh, asal kerjaan selesai ya, haha.

Ya, beginilah rasanya bekerja di Telkom Group, selalu berhubungan dengan internet, pelanggan, inovasi, dan kreativitas tanpa batas. Masih banyak lagi keseruan-keseruan yang gak kalah serunya untuk diceritakan ketika kamu masuk jadi keluarga Telkom Group. Kamu bebas untuk memilih tapi selalu ingat untuk doa, ikhtiar, tawakal dan juga tidak kalah penting yaitu minta restu sama orang tua.  Gimana, apakah mulai mulai tertarik untuk jadi bagian dari Telkom Group? Yuk mimin tunggu di Telkom saat ini juga! ikutin terus webnya siapa tahu ada lowongan, cek aja : Rekrutmen Telkom. Salam Solid Speed Smart!

Belum ada Komentar untuk "Kamu mau masuk Telkom? Intip nih Keseruannya!"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel